Saturday, April 21, 2012

Live your life and be happy

Saya pernah 'didiagnosa' kalau saya tidak bahagia dan tidak punya semangat dalam hidup saya. Hmmm...benarkah? Sampai sekarang saya juga masih bertanya-tanya.

Tapi mungkin 'diagnosa' di atas ada benarnya juga. Banyak hal yang tidak berani saya lakukan karena saya ragu-ragu...baik akan kemampuan saya maupun akan manfaatnya bagi saya. Lalu, apa hasil dari keragu-raguan saya tersebut? Banyak hal yang belum saya jajal dalam hidup ini...dan saya menyesalinya.

Maka tahun ini, saya bertekad akan mencoba sebanyak mungkin aktifitas yang belum pernah saya lakukan. Tidak usah terlalu memikirkan, "Is it worth it to do this thing?" Saya belajar dari pengalaman orang lain, one thing leads to another. Satu kegiatan kecil bisa berkembang dan membuka pintu bagi kejadian lain yang jauh lebih besar dari harapan kita.

Ada beberapa hal baru yang sudah saya lakukan dalam bulan ini saja. Jualan, promosi, internet marketing, menulis blog, bahkan mempelajari fashion kerudung terkini. Dan saya pun sangat excited mempelajari hal-hal baru tersebut. Mungkin hal-hal baru ini bisa membuat saya lebih bersemangat dan lebih bahagia dalam menjalani hari-hari saya :D

Selamat mencoba hal-hal baru!

No comments:

Post a Comment